Anything be able

Rabu, 08 Februari 2012

Komik Korea "A KISS FOR MY PRINCE" by Kim-Hee-Eun


Menceritakan tentang Sei-Ann, seorang gadis mantan mulia yang keluarganya jatuh ke masa-masa sulit, memaksanya untuk bekerja di dapur countess. Dia memutuskan untuk menjadi pelayan istana untuk menikahi seorang pangeran, untuk membuat hidup lebih mudah baginya, tapi segera, ia menemukan bahwa namanya bukan hanya Sei-Ann. Juga, kisah Antweif keluarga mantan kuat membuat kepeduliannya di pengadilan, dan tiga pangeran menggunakan segala cara yang mungkin tumpah ke luar kebenaran.


Sei-Ann (Asurey Antweif)
Dia seorang yatim piatu yang dibawa oleh Countess. Sei-Ann adalah bukan nama sebenarnya. Ketika seorang pangeran datang ke kastil Countess untuk menghadiri pesta, Sei-Ann mendapat ide menikah dengan Pangeran agar dia bisa meninggalkan hidupnya sebagai seorang hamba. Ia membuat kesepakatan dengan Shion, seorang pemuda yang Sei-Ann pikir pelayan. Kesepakatan itu baginya untuk lebih dekat dengan Pangeran Joon. Sei-Ann sebenarnya berasal dari rumah kerajaan disebut 'Antoweif'. Rumah kerajaan seluruh Antoweif itu dibasmi karena pengkhianatan terhadap raja; Sei-Ann adalah satu-satunya yang selamat dari pembantaian, dan akibatnya kehilangan ingatannya sebelum Countess membawanya masuk Akhirnya, ia mendapatkan kembali kenangan dan mengambil kembali tempat yang selayaknya dia sebagai ahli waris dari keluarga Antoweif, dibantu oleh Pangeran Joon.In pasal 20 setelah Sei-Ann diusulkan untuk Shion Ratu datang dengan para penjaga untuk menangkap Sei-Ann tetapi pernikahan palsu adalah made.After penonton dengan Raja Sei-Ann memberi Raja yang "Flame of Laut" yang ia temukan di lorong-lorong Sei-Ann hilang dan Shion menemukannya mereka mengakui perasaan mereka untuk other.In setiap Joon bab tambahan yang disebut Sian "saudara tua" dan Kira bertanya apakah tidak apa-apa Joon masih jatuh cinta dengan Sei-Ann dan Yu-jen hits pada dia secara teratur, Shion menjawab "Saya tidak peduli jika itu Joon atau Yu-jen, pangeran Sei-Ann adalah saya dan saya saja".

Pangeran Shion 
Pangeran mahkota nyata. Pada awalnya ia mencoba untuk membantu Sei-Ann lebih dekat dengan Pangeran Joon tapi ternyata bahwa pangeran Sei-Ann sedang mencari Shion itu. Ia memerintahkan Sei-Ann untuk memata-matai Joon meskipun melawan kehendaknya. Shion, Yu-Jen, dan Joon berbagi ayah yang sama, tetapi Yu-Jen dan Joon memiliki ibu yang berbeda. Ibu Shion itu, Adelle Morianne, sudah mati tetapi Joon dan ibu Yu-Jen, Lorraine Muirla, masih hidup. Shion mengembangkan perasaan untuk Sei-Ann dan mendapat cemburu ketika dia mendekati dengan orang lain. Sebenarnya, Shion memiliki perasaan romantis terhadap Sei-Ann, dan setuju untuk menikahinya untuk melindunginya dari ratu dan laki-laki nya, yang datang untuk mengambil Sei-Ann pergi sebagai pengkhianat. Side Catatan: Dalam setting Ciuman untuk Pangeran saya, pengkhianat hanya dapat terbebas dari kejahatan mereka jika mereka menikah dengan orang dari rumah kerajaan. Oleh karena itu, Pangeran Joon berusaha untuk menikahinya untuk menghidupkan kembali Gedung Antoweif.

Pangeran wanitaSeorang wanita bangsawan yang sangat kaya yang mengambil Sei-Ann sebagai yatim piatu. Dia menginginkan untuk memiliki Sei-Ann tumbuh sebagai gadis normal dan akibatnya memiliki Sei-Ann jangan kerja pembantu sekitar benteng. Namun, ia mengungkapkan bahwa dia sangat dekat dengan ibu Sei-Ann, yang Antoweif Countess, dan berhasil menjaga diri dari Plot Pengkhianatan Antoweif untuk menyelamatkan Ashley (Sei-Ann). Ketika Sei-Ann mengambil kembali posisinya sebagai pewaris, Countess baru Antoweif, Countess mencoba untuk menghentikan Ratu dari membunuh Sei-Ann dengan membujuk Ratu bahwa Sei-Ann tidak lagi merencanakan untuk menggulingkan mahkota, tetapi bertindak atas nasihat Pangeran Joon (putra Ratu tertua).
Pangeran Joon

The Prince bahwa Sei-Ann pikir merupakan pangeran bermahkota. Sei-Ann mencoba untuk mendapatkan dia menyukai dia dan dia segera menemukan bahwa pangeran bermahkota yang sebenarnya adalah Shion. Dia memiliki burung dan mengatakan Sei-Ann untuk mengurus ekstrim dari itu. Dia memakai liontin yang memiliki simbol dari Royal House Antoweif di atasnya. Dia mengatakan itu milik seseorang berharga baginya. Dia pernah salah mengira Sei-Ann sebagai wanita lain, mungkin yang ia sedang jatuh cinta dengan, dan sekali dia sadar itu bukan dia, dia adalah mean dan dengki ke arahnya. Setelah Sei-Ann membawanya sampai pada apa yang ia mengatakan ia meminta maaf dan mengundang dia untuk bergabung dengannya, saudara-saudaranya dan teman dekat pada perjalanan ke istana di mana mereka digunakan untuk bermain. Menyebutkan insiden yang telah berhenti mereka dari pergi ke sana. Pangeran Joon digunakan untuk menjadi teman dekat Ellen, ibu Sei-Ann dan Antoweif Countess. Setelah kematiannya, Ellen dibuat Pangeran janji Joon untuk memberikan liontin dengan lambang keluarga (tanda status pemilik sebagai kepala keluarga Antoweif) ​​untuk Ashley putrinya. Meskipun Ashley ditemukan tewas diduga penyakit, gadis itu ganda yang umum di antara keluarga-mulia dan Joon akhirnya menemukan bahwa Sei-Ann adalah Ashley fakta. Karena janjinya, Joon kehilangan klaim ke takhta sesuatu-bahwa ia telah hampir dijamin dari karena status tinggi ibunya sebelum menjadi ratu. Ia berusaha untuk menghidupkan kembali rumah Antoweif, menikah Sei-Ann, dan mengklaim gelar Putra Mahkota. Dia mengungkapkan bahwa plot pengkhianatan rumah Antoweif benar-benar menjadi plot terhadap kekuatan dan prestise Gedung Antoweif, yang disaingi bahwa dari Royal House itself.Prince Joon ingin menikah Sei-ann, dan Sei-ann tidak setuju untuk menikahi Pangeran Joon.

Pangeran Yu-JenPangeran dan Pangeran Joon saudara ketiga yang lebih muda. Dia dapat feminish pada waktu dan saat melihat Sei-Ann pada pandangan pertama ia mencium niat sendiri. Ada dua anak yang hidup di kamarnya, ia dikenal sebagai laki-laki gay di istana sampai ia mengambil minat dalam Sei-Ann, sesuatu yang mendorong para menteri untuk sang pangeran. Yu-Jen bertindak sebagai penyelamat Sei-Ann dan penjaga diam, difasilitasi oleh sikapnya yang tampaknya konyol dan tanpa beban. Yu-Jen tidak pernah mengambil sisi dalam plot, memilih untuk berperan sebagai perantara antara kedua saudaranya tua. Dia bertindak dalam kepentingan terbaik Sei-Ann terpenting, dan kemudian brothers.He nya pernah menyatakan bahwa ia mencintai Sei-Ann bahkan jika dia tidak Ashley.
Rona
Teman terdekat Sei-Ann. Seperti Sei-Ann, dia juga seorang pembantu di rumah Beck-Ja. Dia memakai kacamata bulat dan membantu Sei-Ann berkala sepanjang plot, sering datang untuk membantu Sei-Ann dengan membawa salah satu pangeran. Dalam bab-bab kemudian, dia menjadi pembantu pribadi seorang bernama Kira berpengaruh mulia bukan Sei-Ann.

Kira / Keira Lucheren
Sebuah berpengaruh mulia, seorang teman tertentu Pangeran Joon. Pengaruhnya cukup kuat di keluarga kerajaan bahwa ia dapat memesan ketiga pangeran untuk menyisihkan pekerjaan mereka untuk menghabiskan waktu dengannya. Dia juga melihat ke Sei-Ann mendampingi mereka di atas kuda yang naik keluar di negeri ini. Dikatakan bahwa dia adalah seorang putri mahkota dan pertama kali diperkenalkan sebagai laki-laki..

1 komentar:

happyvirusFISH mengatakan...

huaah.. ada gak komik yg modern (new vers?)

Posting Komentar